Minggu, 15 Mei 2011

kisah dalam "KEANEHAN" yang meragukan....


Tianty.Trisna.Sari.....begitulah namanya....
dalam balutan kerudung kuning nya dengan senyuman manisnya menebarkan keraguan yang mendalam di hatiku..ini sangat membingungkan dan ragu menghantui...ketika hati mulai merasakannya dan semua menjadi aneh ketika awalnya rasa seorang adek dengan kakaknya berubah menjadi "CINTA" yang mungkin aneh namun wajar..aku merasakan apa yang tak aku rasakan dari wanita lain...seiring waktu berjalan demi suatu pengungkapan rasa,,semua dipertaruhkan demi kejujuran hati dan perasaan supaya tidak lagi menyiksaku...dia wanita yang saat ini aku sayangi dan kagumi,ketika doa mulai kupanjatkan ketika kesabaran aku lakukan tak ada jawaban dari Maha Pencipta, ketika semakin ragu dan muncul suatu perkataan "belum ada cinta karena kita dulu adek kakak" dan itu sangat wajar dan sedikit mengecewakan ketika awalnya harapan diberikannya dan semakin lama rasa itu kembali dan semua yang dipertaruhkan semakin dipertanyaan untuk keutuhan kayak dahulu..aku akan ngebangunnya lagi seperti dulu demi tak kehilangan dan demi aku tetap berada disisinya..biakan ini menjadi rahasia dari sebuah rahasia Allah.....Doaku dan Kesbaranku pasti ada jawaban meski menunggu dengan sabar tanpa ada kepastian.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar