Rabu, 18 Mei 2011

kepasrahan yang membingungkan....

malam ini mendapat pencerahan yang sangat mengecewakan, mau dipercaya ataupun tidak semua ada benarnya ketika aku benar-benar berpikir keras,Allah memberikan pencerahan melewati apapun untuk kita lebih mengerti,dan itu aku dapatkan malam ini,disaat penuh tanya keraguan aku sedikit mendapat jawaban,pilihan hanya tinggal satu dan itu sangat berat,tapi itu untuk kebaikan dia dan aku untuk terjalinnya hubungan ini seperti dulu yang begitu dekat dan aku tak akan melakukan apapun yang dapat menyakitkannya,karena aku begitu sayang dengannya walau tak dapat memilikinya,cukup bersamanya dan selalu disampingnya dan selalu ada disaat dibutuhkan akan membuat aku sangat bahagia,itu yang akan aku dapat daripada tidak dapat sama sekali kalau mengikuti nafsu dan pikiran setan ini,aku telah sadar,walau semua harus aku korbankan dan sangat menyakitkan perasaan,tapi itu semua untuk kebaikan bersama aku dan dia, dan benar aku harus membuang jauh atau membunuh perasaan itu supaya tak ada lagi cinta yang berlebih,cukup sebagai kakak dan adik yang saling menyayangi dan aku akan berusaha dengan sisa kesanggupan dan semangatku untuk semua kembali kejalannya dan hubungan seperti dulu.akan aku coba dala baluta sakit....semua harus aku hilangkan dahulu baru semua akan berjalan lancar..InsyaAllah,.....ini yang terbaik..
dan Allah akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik kepada diriku...
walau butuh kesabaran untuk itu....
aku berusaha ya Allah..
ikhtiar dan tawakal......
dan begitu seharusnya....
dan diakhiri menjadi awal yang baik...
Aminnnnn.....................semoga bisa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar