Minggu, 15 Mei 2011

aku, dunia dan wanita- wanita kejam itu...

Dalam perjalananku....dalam langkahku....semua seakan tak memihak...ketika teman mulai tampak wajah aslinya,ketika dunia tak lagi berpihak,ketika harapan tak lagi ada,ketika hidup kian membosankan,ketika ketenangan sulit aku dapatkan,semua menjadi dilema yang sederhana namun sangat menekanku dalam diamku...
saat cinta yang mengecewakan,saat cinta kian datang dan pergi dengan halusnya meninggalkan gelisahnya dan keraguan, wanita yang kian aku harapan dan aku inginkan dengan meminta kepada Yang Maha Kuasa yang sulit terkabul,kadang aku marah,kadang aku kecewa dan ingin menuntut semua itu,semua yang aku inginkan terkabulkan...
wanita itu membuatku gelisah,wanita yang selama ini menemaniku dalam anganku dan membantu menghilangkan bayangan masa lalu yang kian mendadak datangnya dan mencekikku secara perlahan dan aku mulai sulit bernafas, kini wanita itu dalam keraguan seperti aku dikala menikmati harumnya cintanya yang semu..
dan kini akhir dalam pemikiranku dalam cinta dan hidup ini.....aku mulai bosan dan bahkan sangat jenuh sekali..aku ingin merubah tapi aku butuh suasana baru dikota yang baru, aku ingin menata hidupku yang baru,aku ingin merasakan adanya diriku sendiri,penuh ketenangan yang berarti karena tak ada lagi cinta yang kuharapkan dalam waktu dekat ini,aku hanya ingin menyelesaikan semua yang ada didepan mata ini dan cepat meninggalkan kota ini dan merubah semua tanpa ada bayang- bayang ketakutan yang semakin hilang dalam bulan yang cukup lama..
biarkan mereka..wanita-wanita itu menjadi mereka yang mengikuti jalurnya dan jalan hidupnya, biarkan mereka bahagia dalam kekecewaanku yang mendalam,semoga Tuhan mengganti semua hakku yang telah dirampas dan memberikan kebahagian lebih padaku ketika saat ini yang aku minta tak ada jawabannya...
dan akhirnya aku akan berusaha belajar menjadi Pria yang berusaha menemukan jati dirinya dalam hidup yang dahulu biasa dan membosankan,menata hidup dengan semangat yang sedikit walau tanpa bantuan mereka dan aku akan tersenyum dan diam..
kadang semua itu lebih baik adanya....
dan berbahagialah mereka dengan kekejamannya...sejatinya kebahagiab mereka itu kebahagian yang semu..kebahagian yang tak utuh....
semoga keutuhan kebahagian aku dapatkan dalam hidup didunia ataupun dalam dunia yang lain.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar