Sabtu, 14 Mei 2011

Rahasia dibalik Rahasia...

dalam perjalanan panjang yang aku lalui, semuanya menjadi tolak balik dalam hidupku,seakan akan membunuhku dengan perlahan, apa yang aku lakukan saat ini akan membantuku atau akan membunuhku, seperti kelopak bunga yang jatuh perlahan saat layu, aku terjepit dalam sisi sisi ruang yang sangat aku tak mengerti, dalam suatu perjalan yang aku lalui saat ini, menjadikan aku semakin kuat, INSYALLAH.....
sehingga aku tak kan melupakan-MU lagi dalam perjalananku nanti,sadarkan lah aku sehingga aku benar benar kuat nantinya setelah apa yang aku lalui akan menjadi pelajaran berharga yg walau sulit aku lalui..hari hari berat dan akan mudah ketika datangnya jawaban..Rahasia dari rahasia..dari Allah Yang Maha Kuasa.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar