Minggu, 15 Mei 2011

teriakan yang IRONIS.....

aku ingin teriak disaat ini....ditempat yang luas tak sedikitpun ada manusia,aku ingin merasakan kepuasan saat ku teriakan kata demi kata,aku ingin ketenangan saat suara teriakanku menggema,menjadi suatu alunan kedamaian yang tiada kira,yang akan membuatku sedikit tenang dalam balutan rerumputan hijau,,aku telah lama hancur dalam banyak anganku,aku telah banyak kecewa dalam rasaku dan kini aku kembali kepada-Mu dalam keadaan aku tak berdaya sedikitpun..
Tobat atau sekedar belajar Tobat...??
semua aku lalui perlahan sehingga aku merasakan kebutuhan yang akan merubah hidupku yang kini terombang- ambing dengan kisah hidup yang jarang memihakku,aku ingin memaki dalam kata mesra yang akan sejenak membuatnya marah dengan kepuasaan hasratku tentang kekecewaan....
biarkan aku tetap begini sebelum aku hilang tak berbekas dan tak akan nampak lagi dikota ini,kota yg menyiksaku dengan kejam, aku ingin berubah dan mengubah hidupku ketika suasana baru tiba dan sehingga dunia akan memihakku walau kudapatkan perlahan demi perlahan..
Alhamdulillah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar