Minggu, 05 Juli 2009

story of love

Cinta……………

Apakah begini rasanya jika sedang jatuh cinta, hati seakan tidak menentu.

Ketika seorang perempuan yang telah mulai aku lupakan kini mulai memberi respon kepadaku.apakah itu tanda-tandanya apakah dia suka kepadaku atau sebaliknya aku yang mulai berharap,tapi jujur dihati ini aku masih menyayanginya.

Tapi kenapa tanda itu dia berikan ketika aku mulai ada perasaan suka terhadap seseorang perempuan yang lain.

Tapi bagaimana caranya supaya aku bisa mengungkapkan perasaanku pada perempuan?

Aku harus memilih yang mana?

Keduanya aku suka ,bukan maksud aku bersifat serakah, tapi yang satu sudah punya pacar, sedangkan satu lagi masih tanda tanya besar bagiku.

Apakah aku bisa mendapatkannya satu diantara keduanya??

Aku yang selama ini masih tidak menentu, perasaan hati ini apakah bisa mendapatkan orang yang aku kasihi dan aku sayangi, yang aku masi risaukan adalah apakah dia menyayangi aku apa adanya karena aku banyak kekurangannya

Masih adakah seseorang perempuan yang akan datang, karena aku selalu menunggu…..menunggu………dan terus menunggu………….

Apakah mereka yang aku sayangi dapat mengetahui perasaan aku yang sangat menyayanginya….

Kapan rasa ini akan hilang dariku, aku sudah tidak mampu menahannya tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, karena semua yang aku lakukan serba salah, tapi apakah tidak ada suatu cara untuk mengakhiri penderitaan ini, mungkin memang aku yang salah yang cepat merasakan suka terhadap seseorang,tapi apakah ini salah..??untuk suka terhadap seseorang yang menurutku dia baik tapi kapankah datang keberanian dihati untuk ungkapkan semua perasaan dihati.

Mampukah aku melewati hari-hari yang penuh derita ini, ketika aku sedang menanti seorang kekasih.

YA..ALLAH....bantu aku untuk menimbulkan keberanian dihati....

Hari-hari terus berganti mengapa semua ini terjadi begitu cepat membuat aku semakin takut menghadapi hidup ini yang penuh banyak dilema dan banyak ujian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar